2

Mitos Arti Pertanda Bulu Mata Jatuh di Pipi, Percaya?

Bulu Mata Lentik

Mitos arti atau makna bulu mata jatuh di wajah? masih percaya dengan mitos-mitos yang semacam ini? sebetulnya pertanda macam ini masih banyak yang percaya lho! mari kita ulas, namun endingnya Anda harus lebih bijaksana dalam menyikapi, takdirmu ada ditanganmu jadi jangan jadikan uraian dibawah ini sebagai pedoman yang nyata.

Sebetulnya tampak simpel dan sepele misalnya ketika bulu mata kita jatuh di pipi dari mata kanan atau jatuh dari mata kiri namun hal ini tentu membuat kita penasaran, jadi antara percaya dan tidak percaya pada mitos yang satu ini. Nggak percaya nyatanya sering terjadi, biasanya bulu mata jatuh selalu dihubungkan dengan hal-hal percintaan.

Berikut ini arti atau makna bulu mata jatuh di pipi:

  • Jika ada bulu mata jatuh di pipi artinya pertanda ada seseorang yang lagi kangen sama Anda
  • Jika ada bulu mata jatuh di pipi dari mata sebelah kanan itu artinya pertanda ada seseorang yang lagi kangen sama Anda, kalau lelaki dia tampan, ganteng dan gagah. Kalau perempuan dia cantik, manis dan lembut.
  • Jika ada bulu mata yang jatuh dari sebelah kiri maka yang lagi kangen baik laki-laki atau perempuan semuanya pasti jelek, jadi nggak usah dihiraukan lagi, anggap aja gak ada apa-apa, lol. :

Sekarang jamannya teknologi, handphone jadul ada, smartphone malah banyak, kalo ada seseorang yang lagi kangen sama Anda pasti langsung telpon, sms, bbm, whatsapp atau yang lainnya, nggak perlu nunggu firasat bulu mata jatuh apalagi dicabutin… :)

Umumnya yang baca tulisan ini biasanya mereka yang lagi kasmaran dalam bercinta, jadinya harap-harap cemas dan selalu dihubung-hubungkan, Ingat!!! semua ini hanya mitos, tidak ada pembuktian secara ilmiah dan tidak bisa dipertanggungjawabkan jadi saran Admin jangan terlalu meyakini hal-hal yang nggak jelas kebenarannya semacam ini.

2 Comments

  1. waduuuuuuuuuuuhhh….keseringan sebelah kiri nih ! sehari sampe berkali kali….

  2. Biasanya bulu mata gue jatuh di pipi
    Apakah tandanya ada yg kangen gitu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *