Model Parfum Wangi Tahan Lama

Berpenampilan menarik dan selalu tampil wangi adalah dambaan setiap wanita, lebih lebih ketika tampil di depan pasangan dan di depan umum… membuat tubuh selalu wangi bukanlah hal yang sulit untuk di lakukan, namun apabila kita tidak tahu cara menggunakan parfum yang tepat maka akan berdampak pula pada fungsi dari pada parfum itu sendiri.

Memakai parfum yang tepat bukanlah di semprotkan ke pakaian, apalagi di ketiak. Karena umumnya kita sebagai kaum hawa kurang mengetahui dan kurang mengerti bagaimana cara penggunaan parfum yang benar dan tentunya lebih tahan lama. Sehingga terkadang berbagai jenis parfum yang kita gunakan masih saja kurang memuaskan kita.

Untuk itu, ikutilah tips / cara memakai parfum (minyak wangi) agar aromanya awet dan tahan lama:

  • Semprotkan parfum pada bagian titik nadi seperti leher dan pergelangan tangan…. titik nadi ini bisa mempertahankan wangi menjadi tetap segar, karena suhunya lebih hangat dari pada bagian tubuh lainnya. Selain itu, nadi merupakan pembuluh darah yang dekat dengan permukaan kulit serta mengeluarkan panas sehingga membuat aroma parfum terus menyebar
  • Semprotkan parfum pada bagian daun telinga …. bagian ini juga sangat penting karena ketika rambut terkibas oleh angin , maka aroma dari parfum yang akan tercium… bukan aroma keringat dari daun telinga itu sendiri.
  • Semprotkan parfum pada belahan dada … bagian ini merupakan bagian yang tersembunyi dan tertutup, yang mudah sekali di tempati oleh keringat, sehingga sangat penting untuk menyemprotkan parfum ke bagian ini agar aroma tubuh akan segar sepanjang hari
  • Semprotkan parfum pada bahu, bagian ini juga merupakan bagian yang tertutup, untuk itu juga sangat penting menyemprotkan pada bagian bahu kanan dan kiri agar aroma parfum yang kita gunakan dapat bertahan lama

Gunakan parfum saat kulit masih lembab seperti sehabis mandi, karena kondisi tersebut akan memudahkan parfum lebih menyerap ke kulit di bandingkan ketika kulit dalam keadaan kering.

Karena kulit yang kering lebih cepat menguap, sehingga parfum yang di gunakan akan lebih mudah hilang aromanya. Untuk selalu diperhatikan, dalam pemakaian parfum adalah jangan menggunakan lotion setelah menggunakan parfum, agar aroma dari lotion dan parfum tidak bertabrakan , sehingga membuat orang di sekitar kita merasa tidak nyaman.

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY